Apa yang Harus Dilakukan Saat Anda Kehilangan Paspor Anda

Terakhir Diperbarui: 02/03/2020 | 3 Februari 2020

Saya seorang pria yang rutin. Setiap kali saya terbang, saya memasukkan pass boarding di paspor saya, dan kemudian meletakkan keduanya di saku majalah di depan kursi saya. Saya membalik-balik majalah dalam penerbangan yang buruk. Saya mengembalikannya. Saya mengabaikan musik saya. Dapatkan paspor saya dan keluar dari pesawat.

Kecuali kali ini, saya melewatkan satu langkah.

Melangkah keluar dari area terbatas di bandara, saya tiba -tiba memiliki kesadaran yang mengerikan.

“Oh sial!”

Saya telah meninggalkan paspor saya di pesawat.

Bergegas ke kantor maskapai, mereka mengatakan akan memanggil pesawat untuk mendapatkannya. Tidak ada lebih dari 15 menit, jadi saya pikir ada kemungkinan besar itu masih akan ada di sana.

Kecuali tidak. Mereka tidak bisa menemukannya. Mungkin seseorang telah mengubahnya menjadi kantor keselamatan dan keamanan. Para kru pembersih biasanya menyerahkan barang -barang di sana. Saya pikir mengingat seberapa cepat mereka membersihkan dan membalikkan pesawat pada maskapai murah yang tampaknya paling mungkin. Pergi aku pergi.

Kecuali kantor keselamatan dan keamanan tidak memilikinya. Dan ketika saya kembali ke kantor utama maskapai, mereka masih belum memilikinya, dan sekarang pesawat sudah dalam perjalanan kembali ke Kopenhagen.

Dikalahkan, saya berjalan ke Amsterdam. Saya menelepon kantor keselamatan dan keamanan dan maskapai lagi, tetapi paspor saya tidak dapat ditemukan.

Itu hilang.

Dan bersamaan dengan itu, sembilan tahun perangko. Saya telah menambahkan halaman ke paspor dua kali ketika saya mengumpulkan perangko itu. Sekarang mereka pergi … dan saya hancur.

Apa yang Harus Dilakukan Saat Anda Kehilangan Paspor Anda

Kehilangan paspor Anda benar -benar hanya ketidaknyamanan yang besar. Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan yang baru.

Namun, yang baru yang menjadi masalah kedutaan AS saat Anda berada di luar negeri adalah paspor jangka pendek darurat. Paspor ini memiliki validitas terbatas selama tiga atau enam bulan. Mereka pada dasarnya hanya cukup lama untuk membawa Anda pulang dan tidak tersirat untuk bepergian dalam jangka panjang.

Untuk mendapatkan paspor baru, Anda perlu melakukan hal berikut.

Isi laporan polisi untuk paspor Anda yang hilang.

Buka situs web Departemen Luar Negeri, cetak formulir ini dan yang ini. Isi mereka.

Ambil formulir ke kedutaan atau konsulat AS selama jam pagi.

Menunggu di barisan.

Tunggu lagi.

Tunjukkan laporan resmi polisi Anda, formulir, bukti rencana perjalanan Anda yang akan datang, dan foto seukuran paspor.

Baca setiap tanda yang dibuat oleh Departemen Luar Negeri AS saat Anda menunggu lebih banyak lagi.

Bayar biaya (sekitar $ 120 USD).

Pulang dan makan siang.

Kembalilah di sore hari.

Tunggu dalam antrean lagi.

Dapatkan paspor jangka pendek baru Anda.

Cobalah untuk tidak kehilangan yang satu ini juga.

Setelah mengajukan dokumen dan membayar biaya, sore itu Anda akan memiliki paspor darurat baru yang bagus. Karena banyak negara ingin paspor berlaku selama enam bulan setelah masuk, paspor ini tidak baik untuk bepergian.

Namun, di Eropa, pedoman itu dihapuskan, sehingga Anda dapat bepergian sedikit sebelum Anda perlu mendapatkan paspor 10 tahun yang nyata.

Sayangnya, mereka membutuhkan waktu, terutama ketika Anda tidak berada di AS. Di luar Amerika Serikat, mereka membutuhkan waktu 10 hingga 14 hari.

Di dalam AS, Anda biasanya bisa mendapatkan paspor validitas 10 tahun baru pada hari yang sama Anda melamar satu jika perjalanan Anda cukup mendesak. Tapi Anda tahu pemerintah – dalam beberapa kasus semuanya lambat.

Dan itulah yang benar -benar membuatku sedih.

Lihat, akhir pekan lalu saya diharapkan terbang ke New York City untuk pernikahan teman saya. Saya baru saja pergi untuk akhir pekan dan kemudian Senin sore (hari ini), saya diperkirakan akan terbang kembali ke Eropa.

Perjalanan itu tidak memberi saya banyak waktu untuk mendapatkan paspor 10 tahun baru. Setiap penundaan dan saya merindukan penerbangan saya – dan rencana ulang tahun saya untuk Yunani akan ditunda dan hancur.

Tapi itu bukan masalah sebenarnya. Jika saya baru saja terbang kembali ke Uni Eropa, saya mungkin bisa mendapatkan paspor darurat saya selama saya menunjukkan kepada mereka rencana perjalanan yang tepat dan bukti bahwa saya punya cukup waktu untuk mendapatkan paspor baru. Mereka cukup mudah untuk menyenangkan di Eropa.

Tapi saya terbang melalui Inggris. Dan seperti yang dikatakan pria di kedutaan AS, “orang -orang itu sangat keras” (saya bertanya -tanya apakah itu sikap resmi pemerintah?).

Setelah terbang cukup banyak di London dan secara praktis ditolak masuk karena tidak memiliki versi cetak dari penerbangan keluar saya, saya tahu mereka tentu saja total “hardasses.”

Semua orang, termasuk kedutaan, merekomendasikan agar saya menghindari mencoba masuk kembali ke Inggris dengan paspor jangka pendek. Keluar akan mudah. Kembali, saya mungkin menghadapi masalah.

Usus saya setuju.

Dan tanpa ide nyata (semua orang memiliki cerita yang berbeda!) Tentang berapa lama mendapatkan paspor 10 tahun baru yang bisa dilakukan saat berada di NYC, saya tidak bisa mengambil risiko. Kantor paspor di New York City memerlukan janji dan tidak membuat jaminan perputaran pada hari yang sama.

Jadi saya melewatkan akhir pekan saya di New York City. Saya merindukan pernikahan teman saya. (Dia tidak senang.) Saya melewatkan banyak hal.

Semua karena saya berjarak dan meninggalkan paspor saya di pesawat.

Tapi di sisi baiknya, setidaknya saya sekarang tahuProses untuk mengganti paspor Anda di luar negeri.

Bagaimana bepergian dunia dengan $ 50 sehari

Panduan paperback terlaris New York Times saya untuk perjalanan dunia akan menginstruksikan Anda bagaimana menguasai seni perjalanan sehingga Anda akan keluar dari jalur yang dipukuli, menghemat uang, dan memiliki pengalaman perjalanan yang lebih dalam. Ini adalah panduan perencanaan A To Z yang disebut BBC sebagai “Alkitab untuk Pelancong Anggaran.”

Klik di sini untuk belajar lebih banyak dan mulai membacanya hari ini!

Pesan Perjalanan Anda: Saran dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Temukan penerbangan berbiaya rendah dengan menggunakan Skyscanner. Ini adalah mesin pencari favorit saya karena mencari situs dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat.

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif yang paling terjangkau untuk wisma dan hotel.

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan yang luas jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Safetywing (terbaik untuk semua orang)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan evakuasi tambahan)

Siap memesan perjalanan Anda?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan saat bepergian. Mereka adalah yang terbaik di kelas dan Anda tidak bisa salah menggunakannya di perjalanan Anda.