Pulau melompat di Karibia – Grenada ke Carriacou

entah bagaimana, lebih dari dua bulan berlalu dan kami mendapati diri kami memiliki tetangga di pondok tepi pantai kami. Pemilik cadangan, Peter & Julia, telah kembali dari perjalanan mereka dan kembali untuk membebaskan kami dari tugas-tugas peliharaan kami, dan untuk merebut kembali rumah mereka (yang telah kami gunakan sebagai studio kantor/yoga blogging!)

Pekerjaan sehari.
Kebanyakan orang akan senang bisa istirahat dari pekerjaan mereka, tetapi bukan kita. Kami mendapati diri kami merindukan anjing “kami”, cadangan, sementara ia kembali ke tempat ia berada di tempat tidur doggy yang nyaman di rumah khasnya. Pada hari yang sama di Grenada, cadangan akan hangout bersama kami sementara kami membuat blog, berbaring telentang sementara kami melakukan Shavasana dan terus -menerus berada di sekitar kami untuk menerima hewan peliharaan, pelukan dan ciuman di kepalanya.

Cadangan Melakukan Yoga, Shavasana adalah pose pilihannya
Hal yang malang benar -benar bingung mengapa kami masih berkeliaran ketika pemiliknya sudah pulang. Dia tidak yakin bagaimana bertindak! Dia ingin Julia dan Peter sebelum datang ke rumah kami dan sebelum dia pergi berjalan -jalan bersama kami, seolah -olah meminta izin, “Apakah boleh jika saya pergi?”

Setelah dua minggu mengenal Peter & Julia lebih baik, dan benar -benar membingungkan, kami pergi.

Kami memberikan do-do (ya, kami telah memberinya beberapa nama) satu pelukan terakhir dan mengucapkan selamat tinggal sebelum naik feri terbatas Osprey Lines yang akan memulai liburan Karibia dua minggu kami! Kami berencana berada di Pulau Bequia di St. Vincent & The Grenadines untuk ulang tahun ke 30 saya pada tanggal 26 Juni, jadi kami meninggalkan Grenada pada tanggal 22.

Meskipun sudah jam 8:00 pagi, matahari sangat intens sehingga kami memilih untuk menikmati perjalanan dari dalam kapal daripada di dek atas. Saya mendapatkan mabuk laut, tetapi ketika kami menetap dan melihat ke luar jendela, airnya tampak tenang dan ramah.

Kami melaju dengan mudah di atas Laut Pirus, memeluk garis pantai Karibia barat Grenada dalam perjalanan ke utara ke pulau Carriacou. Melihat Sister Island of Cariacou adalah salah satu hal terbaik yang harus dilakukan di Grenada.

Meninggalkan Pelabuhan St. George

Saya agak takut akan lautan jadi saya dengan cemas menunggu lorong antara kedua pulau, yaitu sekitar 50km terbuka persimpangan laut. Di sinilah kami mengharapkan perairan kasar Atlantik, tetapi karena ini musim panas, saya yakin bahwa laut akan tenang.

Saya dibohongi.

Karena saran yang sangat utara Grenada ada di belakang kami, gelombang besar yang bergulir muncul di depan – yang terbaik tentang waktu Nick memilih untuk pergi ke dek atas untuk video cepat. The Life of a Travel Blogger bisa menjadi seorang petualang!

Terlalu panas untuk dikendarai di dek atas … ini saat lautan tenang.
Setelah beberapa saat saya pergi ke luar untuk memeriksa kambing kesayangan saya. Kami berteriak bolak -balik di atas angin dan benar -benar berjalan ke bawah dan ke dalam menuju keselamatan kapal.

Perjalanan itu tersirat untuk membutuhkan waktu 1 ½ jam, mungkin 1¾ jika lautan kasar.

Kami tiba di Carriacou lebih dari 2 jam kemudian!

Mengambil feri tentu saja merupakan petualangan, dan saya harus mengatakan, kapal Osprey memegang tugas membawa kami ke Carricaou aman dan sehat. Itu memiliki kamar kecil di atas kapal, kru yang membantu dan kursi yang nyaman, yang sangat bagus ketika saya benar -benar perlu berbaring. Kami tidak beruntung memiliki hari bergelombang di musim panas dan kami yakin perjalanan kami kembali akan lebih lancar. (Pembaruan: Itu benar -benar tenang saat kembali ke Grenada)

Di dalam feri osprey
Ketika kami mendekati pelabuhan di Carriacou, air tenang ke gelas dan mengambil rona pirus yang jernih. Sandy Shores menyambut kami di dermaga dan ketika kami tersandung di jalanan ke wisma townhouse, kami masih merasa seperti sedang bergoyang -goyang di feri.

Setelah check -in dan melihat jalan -jalan yang kedinginan, kami tahu pulau kecil ini di Karibia akan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai selama sehari, sebelum menjelajah ke laut sekali lagi.

Tetap disini untuk liburan kami yang fantastis di surga Karibia St. Vincent & the Grenadines!

Catatan & Tips Traveler:

Osprey Lines Limited Ferry adalah pilihan antar-pulau yang ramah anggaran antara pulau-pulau Grenada, Carriacou, dan Metinique Petite. Biaya perjalanan antara Grenada dan Carriacou adalah $ 80ec sekali jalan. Anda dapat mencari tahu lebih banyak tentang jadwal dan tarif Osprey Lines di sini.

Biasanya bulan -bulan musim panas memiliki laut yang paling tenang (hari kami sangat kasar).

Lihatlah The Townhouse, yang merupakan opsi akomodasi anggaran/menengah yang baik di Carriacou (kamar ganda dengan A/C, kamar kecil dan T.V. berharga $ 165ec).

Kayak Cafe adalah restoran yang funky yang paling baik di sebelah dermaga di sepanjang Main St. (tepat di seberang townhouse). Dimiliki oleh seorang wanita Afrika Selatan yang ramah, jus buah segar($ 6EC), Bacon & Egg Sandwich ($ 12EC) dan Makanan Conch-Fritter Besar ($ 25EC) terkenal!

Terima kasih banyak kepada Osprey Lines karena tidak hanya membawa kami ke tujuan kami dalam keadaan utuh, tetapi karena telah menawarkan kami dengan tiket feri dan kamar di hotel afiliasi mereka, townhouse. Seperti biasa, semua pemikiran, pendapat, dan pandangan tetap milik kita.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah rekanan Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami dan membeli dari pengecer tersebut.