Bepergian ke Banaue, Filipina – Pergi ke teras padi dalam hujan lebat!

Di Banaue kami ketika sekali lagi terkejut dengan cuaca yang tidak sesuai musim. Hujan menuangkan sore hari yang kami tunjukkan sehingga kami duduk di restoran yang damai serta senang dengan beberapa spesialisasi regional yang lezat. Kami berbicara dengan beberapa pelancong lain yang telah melakukan beberapa treks di sekitar daerah tersebut dan juga sangat menyukai mereka dan saya benar -benar berdoa agar kondisi cuaca akan dihapus.

Kondisi cuaca mendekati banaue

Keesokan paginya, kami memiliki sinar matahari namun awan gelap di cakrawala mencegah kami melakukan perjalanan sehari penuh sehingga kami baru saja pergi untuk melihat beberapa pemandangan di daerah sekitar kota Banaue. Wilayah ini di Luzon Utara ini terkenal dengan teras berasnya yang menakjubkan. Lebih dari 2000 tahun yang lalu, seluruh rantai gunung diukir serta terukir dengan sawah ramah lingkungan yang fantastis yang benar-benar mengubah topografi tanah pegunungan ini. Teras telah diturunkan dalam rumah tangga yang berdedikasi ini dari generasi ke generasi. Prestasi rekayasa manusia yang kolosal ini sekarang dipikirkan tentang situs warisan dunia UNESCO serta pertanyaan ke -8 dunia. Mereka dinyatakan setara dengan piramida untuk sifat membingungkan di balik gaya mereka serta pengembangan tanpa memanfaatkan alat kontemporer. Mereka melanjutkan 10.000 kilometer persegi dan juga benar-benar menakjubkan.

Pemandangan dari dek kami di Lodge Banaue People’s

Pemandangan teras banaue yang menakjubkan
Dariece dan juga saya memilih untuk memimpin sebanyak beberapa titik pandangan di sekitar kota di mana kita mungkin mendapatkan titik pandang teras yang tepat, jadi kami berangkat sekitar jam 8 pagi sendirian. Kami kebetulan melewati Banaue Homestay, yang oleh rumah tangga Doreen yang kami puas di bus sehari sebelumnya. Kami berhenti dan dia menyediakan untuk menunjukkan kepada kami ke tempat yang disukai. Dia benar -benar akting seperti pemandu bagi kita, pemahamannya tentang flora daerah, fauna dan budaya luar biasa. Kami memuaskan beberapa anggota suku daerah yang menggunakan untuk mencari di daerah itu, banyak di antaranya berusia lebih dari 90 tahun serta masih mendaki di sekitar tebing yang curam setiap hari setiap hari. Ketika kami mendekati titik pemandangan terbesar, langit tertutup serta hujan dimulai tepat pada waktunya bagi kami untuk masuk ke roda tiga serta membuat perjalanan kembali ke kota.

Wajah seorang prajurit banaue
Tangan seorang prajurit banaue

Banaue Warrior
Pemandangan yang menakjubkan

Kami dengan teman baru kami Doreen
Dareece dan Doreen

Dan itu akhirnya menjadi cerita untuk Banaue serta pada dasarnya semua 2 minggu ke depan dari perjalanan kami. Hujan. Biasanya ini adalah musim kemarau yang menjanjikan sedikit lebih dari taburan setiap beberapa hari, namun dengan modifikasi yang jelas dalam iklim di seluruh dunia, Filipina tidak terkecuali. Hujan sangat kejam dan juga badai listrik fantastis, namun kami terbatas pada restoran kecil di hotel kami selama 2 hari kami di Banaue.

Berjalan dengan Banaue Town dengan Doreen

Pada hari terakhir kami, dengan badai, Doreen khawatir hotel kami serta mengundang kami keluar untuk karaoke di pub regionalnya. Melihat kami telah menghabiskan beberapa hari terakhir bekerja di situs kami di depan layar laptop kami, kami senang keluar serta menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman baru kami. Jadi dia membawa kami ke bar karaoke sepupunya dan juga membuat kami memilih beberapa lagu yang mungkin dia nyanyikan untuk kita. Karaoke besar di Filipina dan juga semua orang menyukainya. Sebenarnya pemilik paten untuk perangkat ini adalah orang Filipina dan juga di seluruh negeri semua orang dan juga anjing mereka suka melanjutkan serta mengikat lagu, terampil atau tidak. Untungnya Doreen sangat terampil serta menyanyikan beberapa lagu yang fantastis.

Doreen menyanyikan lagu

Kami senang dengan beberapa bir serta obrolan fantastis dengannya serta pada akhirnya dia bahkan menyediakan untuk membayar minuman. Dia sangat murah hati serta memberi kami hadiah perpisahan dari banding -liontin keberuntungan regional yang diukir dari kayu asli Banaue. Kami mungkin tidak memiliki kondisi cuaca di pihak kami, namun kami sangat beruntung memuaskan Doreen dan tetap berhubungan dengannya melalui pesan teks sejak saat itu. Sayangnya kami tidak pernah bisa melakukan treks yang membuat daerah di sekitar Banaue terkenal, namun bahkan apa yang kami lihat di dekat kota adalahFantastis jadi saya asumsi itu hanya alasan kita harus kembali suatu hari nanti. Kami meninggalkan Banaue dengan bus semalam dengan hujan berdebar kencang. Untungnya kami melarikan diri dari pegunungan tanpa ditahan oleh banjir namun kami tidak menyukai kebisingan ramalan di sekitar Filipina: hujan, badai, topan serta kilat. Bukan apa yang kami pikirkan ketika kami mengatur masa tinggal kami di suatu negara dengan cuaca yang ganas dan seringkali berbahaya. Kami mungkin hanya berharap itu akan menghapus.

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.